Tasya & Gerry - Kasih & Sayang - New Pallapa Live Rembang 2017

Dangdut-Koplo Download New.Pallapa Add Comment
Download lagu Dangdut duet antara Tasya Rosmala dan Gerry Mahesa yang berjudul Kasih dan Sayang dalam album New Pallapa live Rembang 21 Januari 2017 yang diselenggarakan oleh PO. Kurnia Trans

Posting ini masih sangat berhubungan dengan posting Tasya Rosmala - Goyah - New Pallapa live Rembang 2017 pada 21 Januari. Bedanya, lagu yang dinyanyikan oleh Tasya di posting tersebut merupakan lagu solo bukan duet, sedangkan untuk posting ini  merupakan lagu duet antara Tasya & Gerry Mahesa yang berjudul Kasih & Sayang.

Tasya & Gerry merupakan pasangan duet terpopuler, terbaik dan terlaris saat ini. Setiap kedua penyanyi tersebut live konser, terutama bersama New Pallapa, mereka berdua selalu menampilkan lagu Dangdut duet. Demikian halnya dengan lagu duet yang ada dalam album New Pallapa terbaru ini.

Bagi penggemar mereka berdua, tak lengkap rasanya menyaksikan kedua artis ini tampil namun tidak menyanyikan lagu-lagu duet. Selain merdu dan kompak dalam bernanyanyi duet terutama cengkoknya, kedua penyanyi yang masih muda ini juga tampak mesra dan romantis di atas panggung (LIHAT GAMBAR). Begitu juga ketika Tasya & Gerry melantunkan lagu Dangdut lawas duet berjudul Kasih dan Sayang yang dipopulerkan pada era 80an oleh Rita Sugiarto dan Jacky Zimah ini dalam livenya bersama New Pallapa di Rembang pada 21 Januari yang lalu. Itulah yang membuat para penggemar kedua artis ini bagaikan sayur tanpa garam jika mereka tidak tampil bersama.

lagu duet mesara tasya & gerry kasih dan sayang new pallapa 2017

Untuk membutkikan bahwa kedua penyanyi ini sangat kompak dan merdu dalam melantunkan lagu-lagu duet, silahkan download lagu duet antara Tasya & Gerry yang berjudul Kasih dan Sayang dengan iringan New Pallapa pada link di bawah ini :

Download Kasih dan Sayang - Tasya Rosmala & Gerry Mahesa - New Pallapa live Rembang 2017.

Itulah isi posting hari ini yang bisa saya share untuk anda. Semoga terhibur dan berkenan....jangan lupa untuk selalu berlangganan dan bookmark blog Download lagu Dangdut ini, karena nanti akan saya posting juga New Pallapa Live Rembang Full album 2017.

Tasya R - Goyah - New Pallapa Rembang 2017

Dangdut-Koplo Download New.Pallapa Add Comment
Tasya Rosmala dalam lawatannya bersama New Pallapa di kota Rembang Jawa Tengah pada 21 Januari 2017 menyanyikan beberapa buah lagu, satu diantaranya adalah lagu Dangdut koleksi Rita Sugiarto yang berjudul Goyah.

Lagu Goyah versi yang dinyanyikan oleh Tasya Rosmala dalam album terbaru New Pallapa live Rembang 2017 yang diselenggarakan oleh PO. Kurnia Trans ini berbeda dari versi original yang dipopulerkan oleh Rita Sugiarto. Salah satu perbedaanya yang paling mencolok adalah aransemen musiknya. Jika lagu Goyah versi Rita diaransemen dalam versi Dangdut original klasik model era 90an, maka lagu Goyah - Tasya Rosmala diaransemen dalam versi Koplo oleh New Pallapa.
Disarankan untuk anda :
Download kumpulan lagu Via Vallen 2017
Itulah sedikit gambaran tentang lagu Goyah yang dinyanyikan Tasya Rosmala dalam live konsernya feat New Pallapa di Rembang pada 21 Januari 2017 yang lalu. Bagi anda yang penasaran, tak perlu ragu dan malu untuk mendownloadnya gratis di sini.

Tasya Rosmala - Goyah - new pallapa rembang 2017


Download Lagu Goyah - Tasya Rosmala (5.61MB) - New Pallapa live Rembang (Kurnia Trans 2017)

Itulah maksud posting yang berjudul Tasya R - Goyah - New Pallapa Rembang 21 Januari 2017 yang intinya adalah berbagi sedikit wawasan tentang lagu goyah dan sekaligus share link download mp3. Semoga berkenan dan bermanfaat.