Situs Dangdut Indonesia Terlengkap Dan Terkini

Dangdut Site

New Pallapa Best Lilin vs Tasya 2015 Vol 2

"Tarung" penyanyi Dangdut koplo Jawa Timur yang terkenal dengan kualitas suara atau ciri khas atau karakter vokal antara Lilin Herlina vs Tasya Rosmala (penyanyi cilik) berlanjut dalam album New Pallapa Vol 2 tahun 2015 ini, sebagai lanjutan dari album sebelumnya.

Album New Pallapa Best Lilin Herlina vs Tasya Rosmala vol 2 merupakan hasil produksi dari Perdana Record dan disupport oleh APPRI Jawa Timur dengan menampilkan 11 lagu Dangdut koplo repack atau mendaur ulang lagu Dangdut lawas original. Dari 11 lagu tersebut, Lilin Herlina menyanyikan 6 buah lagu, sedangkan sisanya dilantunkan oleh Tasya Rosmala.

Untuk lebih singkatnya, berikut ini daftar 11 lagu koplo dalam album New Pallapa Best Lilin vs Tasya vol 2 tahun 2015 :
Album New Pallapa Best Lilin Herlina vs Tasya Rosmala Vol 2

  1. Ratapan Anak Tiri - Tasya
  2. Maafkanlah - Tasya
  3. Cinta Dan Air Mata - Tasya
  4. Sedih - Tasya
  5. Bukan Jodohku - Tasya
  6. Bawang Merah - Lilin Herlina
  7. Cukup Sekali - Lilin Herlina
  8. Karena Dia - Lilin Herlina
  9. Hanya Untukmu - Lilin Herlina
  10. Kunang-Kunang - Lilin Herlina
  11. Apa Daya - Lilin Herlina
CATATAN : Link download tersebut saya dapatkan dari mediafire yang tersebar di internet yang bertujuan untuk membantu promosi grup dan penyanyi untuk memperlihatkan eksistensinya di dunia musik Dangdut. Oleh karena itu, kualitas audionya juga seadanya dan tidak lebih bagus dari apa yang terdapat dalam VCD originalnya. Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan kualitas dalam segala hal, khususnya audio, silakan membeli VCD originalnya di toko toko terdekat anda. Terimakasih
Back To Top