Situs Dangdut Indonesia Terlengkap Dan Terkini

Dangdut Site

Koleksi Via Vallen OM Sera Live Nogosari Boyolali 2015

Via Vallen hadir dalam OM Sera Live Nogosari Boyolali 2015 dengan membawakan Koleksi lagu Dangdut koplo yang tentunya sudah pernah anda dengarkan (terutama Seramania) yaitu, Jadilah Legenda, Titip Cinta dan Cintaku Tak Terbatas Waktu.

Corak ketiga lagu itupun pada dasarnya (versi aslinya) sangatlah jauh berbeda. Untuk lagu Jadilah Legenda bergenre asli punk yang merupakan koleksi Superman Is Dead. Titip Cinta bergenre asli Dangdut original lawas koleksi Ona Sutera, sementara itu Cintaku tak Berbatas waktu bergnre asli Slow Rock Pop koleksi dari Anie Carera ciptaan Deddy Dores yang dirilis pada tahun 1996. Namun, hal itu bukan menjadi soal bagi Via Vallen untuk menyanyikannya di live konser OM Sera untuk menghibur warga Nogosari Kabupaten Boyolali dan sekitarnya.

Via Vallen OM Sera Live Nogosari Boyolali 2015

Ya itu adalah sedikit gambaran mengenai genre asli yang ada di lagu-lagu koleksi Via Vallen feat OM Sera live Nogosari Boyolali 2015, namun sebagai cover lagu, digarap dan dipentaskan dengan irama Koplo rancak.

Berikut ini daftar link download koleksi Via Vallen feat OM Sera Live Nogosari Boyolali 2015 versi mp3 yang saya sediakan sebanyak 3 link alternatif.

  1. Titip Cinta - Link 1 - Link 2 - Link 3
  2. Jadilah Legenda - Link 1 - Link 2 - Link 3
  3. Cintaku Tak Terbatas Waktu - Link 1 - Link 2 - Link 3

Video Via Vallen & OM Sera Live Boyolali 2015 (Cukup klik tanda panah untuk menonton)
 
Back To Top